Contoh Sub Menu1 Contoh Sub Menu2 Contoh Sub Menu3
Contoh Sub Menu1 Contoh Sub Menu2 Contoh Sub Menu3

Rabu, 12 Februari 2014

Pentingnya pendidikan untuk masa kini dan masa depan . 
pendidikan sangat penting bagi generasi muda. fungsi pendidikan tentu sangat jelas, dengan mendapatkan pendidikan yang cukup kita akan mendapatkan masa depan yang lebih baik . saat ini mencari pekerjaan sangatlah sulit . semakin baik jenjang pendidikan, diharapkan anda semakin besar untuk mendapatkan pekerjaan yang bagus dan gaji yang memadai untuk mendapatkan taraf hidup yang lebih baik . jadi kunci masa depan adalah PENDIDIKAN :) .
pendidikan tidak hanya ditunjukkan untuk mendapatkan kerja yang lebih baik, pendidikan juga mengasah kemampuan dan keterampilan .
saat ini sering terjadi argumentasi tentang mana yang lebih penting pendidikan formal atau pendidikan informal . saat ini banyak orang yang sukses meskipun tanpa pendidikan formal yang tinggi, banyak pengusaha yang sukses tidak lulus sarjana dan mereka mempunyai karyawan yang tingkat pendidikannya yang lebih tinggi .

Definisi pendidikan
pendidikan adalah awal dimana seorang akan membangun kerangka kehidupan, lewat pendidikan seorang akan dibimbing, diarahkan dan dibekali teori yang cukup .
 sebuah proses dimana saya akan dibimbing membentuk jati diri menjadi pribadi yang lebih baik, berilmu dan pintar . 

Pendidikan bisa mengatarkan kita ke level kehidupan yang lebih baik 
untuk membutuhkan hal kecil saja saya membutuhkan teori, apalagi membutuhkan yang sangat besar                         

Tidak ada komentar:

Posting Komentar